Ungkap Keinginan Pria Saat Berhubungan Intim

MESKI tak diungkapkan secara langsung, sebenarnya pria menginginkan beberapa hal dari wanita ketika berhubungan intim. Apa sajakah?

Bagi pria, tidak ada yang lebih seksi dari seorang wanita yang bergairah di atas tempat tidur dan ikut berpartisipasi mengungkapkan kalimat nakal yang dapat membangkitkan gairahnya. Ya, pria memang gemar mendengarkan ucapan yang keluar dari mulut pasangannya. Hal ini merupakan pertanda jika wanita turut menikmati sesi yang dilewatkan berdua. Berikut ini beberapa keinginan tersembunyi pria, seperti dilansir Sheknows.


Pria

Pria ingin tahu bahwa Anda tidak memvisualisasikan orang lain sedang bersamanya. Meneriakkan namanya di tempat tidur merupakan cara terbaik untuk membuatnya bergairah. Bahkan, dengan sedikit tambahan ucapan "Ooo..hh" yang disertai rintihan menjadi cara ampuh untuk mereka memperoleh gairah seksual dengan maksimal.

Gambarkan perasaan Anda padanya

Jangan ragu untuk berinisiatif memberikan pernyataan atas aksinya di tempat tidur. Cukup gambarkan bagaimana perasaan Anda atas apa yang dilakukannya terhadap Anda. Namun, tidak perlu memaksa menggunakan kata-kata nakal jika hal tersebut bukan menjadi karakter Anda. Sebaliknya, gunakan bahasa isyarat yang memungkinkan pasangan memahami apa yang Anda inginkan.

Utarakan fantasi seksual

Tak ada hal penting dalam aksi bercinta, selain mengutarakan fantasi seksual masing-masing. Mengapa tidak menjadikan kesempatan ini untuk mengatakan padanya apa yang menjadi keinginan Anda. Pria sangat menyukai hal ini dan pasti berusaha untuk mewujudkan keinginan Anda tersebut.

Sisipkan kata-kata nakal

Berhubungan intim diperlukan sedikit sisipan untuk membuatnya semakin panas. Dan, kata-kata nakal menjadi bagian tepat untuk disuguhkan. Anda dapat mengatakan beberapa kalimat ini untuk membuat pria bergairah dan semakin bersemangat menjalani sesi bercinta. Misalnya, "Oh, ya, di sana!" atau "Rasanya luar biasa" dan "Jangan berhenti, coba lebih keras."

Bersikap kreatif

Untuk menciptakan kesan berbeda, bersikaplah kreatif saat menjalani hubungan intim. Jangan takut menciptakan kreativitas yang membuat hubungan seksual terasa lebih menantang.