Tingkatkan Gairah Seks Anda dengan Ide Ini

APAKAH kehidupan seks Anda memerlukan bumbu untuk lebih menggairahkannya setiap saat? Kehidupan seks yang sehat pun dapat membosankan dan lelah. Lantas, apa yang harus Anda lakukan agar gairah seksual Anda dan pasangan kian membara?

Caranya, dengan memperkenalkan beberapa elemen baru dan menariknya masuk dalam ruang cinta Anda sebelum mulai merasa bosan. Di sini, Anda akan melihat sebuah cara yang menyenangkan sebagai tip kehidupan seks Anda, seperti disarankan Sheknows.


Liburan bersama pasangan hanya untuk berhubungan seks
Jika Anda mampu melaksanakannya, dengan segala cara ambil waktu liburan dan segera rencanakan pergi bersama pasangan. Namun perlu diingat, liburan ini khusus untuk Anda berdua. Apa pun modus liburan yang Anda pilih, ini merupakan kesempatan Anda untuk mencoba hal baru dan menambahkan repertoar Anda tanpa terganggu akan hal lainnya.

Menulis surat seks

Menulis sering dianggap sebagai cara yang lebih mudah daripada mengatakannya secara langsung. Menulis surat kepada pasangan yang berisi semua hal-hal gila yang ingin Anda lakukan kepadanya akan meningkatkan kualitas hubungan seksual Anda berdua. Anda akan dapat dihidupkan kembali hanya dengan menulis, dan dia harus membaca beberapa baris kata sebelum siap untuk terjun melompat ke atas tempat tidur bersama Anda.

Bertindak keluar dari fantasi

Fantasi yang besar memperluas repertoar seksual Anda. Mungkin Anda tidak akan merasa nyaman dengan posisi tertentu atau mainan seks dalam kehidupan nyata, tapi tidak ada salahnya Anda bisa lebih santai dan bersedia mencoba hal baru.