Strategi Sederhana Tingkatkan Intensitas Sesi Bercinta

DI antara kesibukan dan padatnya jadwal kerja, tugas, tanggung jawab keluarga, dan list to do yang tak kunjung usai, mencari waktu untuk berhubungan seks bisa menjadi sulit bagi pasangan. Tapi, mempertahankan tingkat keintiman merupakan bagian penting untuk membuat pernikahan Anda tetap kuat.

Untuk membantu Anda dan pasangan menemukan lebih banyak waktu untuk berhubungan seks, ada beberapa strategi sederhana namun efektif, seperti dirilis Sheknows.

Berikut ini saran dari para ahli, seperti Dr Steven Craig, penulis The Six Husbands All Wives Should Have, mengatakan tentang cara memiliki lebih banyak waktu untuk menikmati seks.


Jadwalkan

Salah satu cara terbaik untuk memastikan Anda memiliki waktu berhubungan seks dengan menjadwalkannya. "Sisihkan waktu tertentu untuk memiliki keintiman dengan pasangan dan jangan biarkan apa pun menghapusnya dari jadwal," kata Craig.

Mungkin tampak tidak romantis, tetapi tindakan ini bekerja dengan baik. "Sayangnya, ada kalanya kita tidak bisa spontan. Jadi, kita harus merencanakan hal-hal penting dengan baik," jelasnya. "Tidak semua atau setiap waktu sempurna, hanya dengan menjadwalkannya. Maka, Anda akan menemukan cara untuk membuatnya bekerja dengan baik."

Antisipasi

Tidak ada cara yang lebih baik mendapatkan hubungan seks kembali bersama pasangan daripada hanya membuang waktu bersama teman. "Menghabiskan malam bersama pasangan membutuhkan fokus pada kebutuhan pasangan dan kemudian bicara satu sama lain tentang rencana Anda untuk yang lain," saran Craig.

Tapim hati-hati jika ingin mengatakan hal tersebut pada pasangan. Usahakan Anda mengatakannya dengan romantis. Semakin Anda berharap untuk berhubungan seks dengan pasangan, semakin besar kemungkinan Anda membuat keintiman yang mendalam.

Komunikasikan apa yang Anda inginkan

Berbicara tentang seks juga dapat meningkatkan minat dalam menghabiskan lebih banyak waktu di kamar tidur bersama pasangan. "Berbicara dengan pasangan tentang apa yang Anda inginkan dalam kamar tidur, tentu saja hal ini akan canggung pada awal pembicaraan. Tapi kadang-kadang, Anda harus bisa mengatasi rintangan itu untuk mendapatkan sesuatu yang Anda inginkan," jelas Craig.

Secara bergiliran membahas apa yang ingin Anda lakukan dan apa yang Anda ingin coba. Semakin jujur ??Anda, semakin mudah untuk mulai menempatkan kehidupan seks Anda pada prioritas.

Jadilah romantis

Pergilah ke restoran baru, lakukan sesuatu yang romantis tanpa diduga pasangan, dan pastikan waktu Anda hanya mengenai Anda berdua.

"Abadikan satu malam untuk pasangan. Bicarakan tentang rencana Anda untuk memiliki malam romantis hanya bersamanya, tambahkan makan malam romantis, dan nikmati semuanya tanpa ada halangan. Ingat, jangan pikirkan yang lain selagi Anda berdua dengan pasangan," tutup Craig.