Bento: Portugal Akan Ciptakan Sejarah


Portugal akan berhadapan dengan Spanyol. Paulo Bento merasa optimis.

Bento merasa optimis tentang peluang Portugal menjadi juara Euro. Ia yakin timnya dapat mengeluarkan kemampuan terbaik.


"Kami memiliki identitas dan kami memiliki kesempatan untuk meraih final kedua kami dan menciptakan sejarah. Oleh karena itulah saya percaya pada kerja keras seluruh skuad," imbuh Bento.

Bento sendiri masih tak dapat memprediksi hasil pertandingan nanti. "Wajar saja bila ketika waktu berlalu terjadi perkembangan dan evolusi di setiap tim. Kami telah sukses mengembangkan  banyak hal namun pertandingan uji coba dua tahun lalu tak dapat dibandingkan dengan apa yang akan terjadi hari Rabu nanti," pungkas pelatih Portugal tesebut.

Bento sendiri yakin dengan peluang yang ada pada timnya. "Kita tengah membicarakan tentang semifinal Euro 2012 dan semua pemain di kedua tim telah menunjukkan usaha yang hebat untuk mencapai ke sini. Oleh karena itu kami tidak melihat ke masa lalu. Tak masalah jika kami menang 4-0 kami harus melakukan yang terbaik di pertandingan berikutnya dan kami percaya bahwa pada dasarnya kami memiliki potensi dan kualitas sehingga itulah sebabnya kami dapat mencapai tujuan besar kami, ucap Bento.