Messi: Kami Akan Lupakan Guardiola

Lionel Messi tampak sangat tenang ketika menjalani wawancara dengan koran Expansion. Meski demikian, pemain lincah itu memang terlihat masih terpengaruh dengan kepergian Josep Guardiola.

Messi menampik semua kemungkinan dirinya akan meninggalkan Barcelona FC di masa depan, sekalipun untuk bergabung kembali dengan Guardiola. Messi juga meyakini bahwa Tito Vilanova adalah sosok yang tepat untuk membawa Barcelona kembali merajai Spanyol dan Eropa.


Sebelumnya, kubu internal Barca sudah menyampaikan berkali-kali bahwa Si Kutu akan menjadi senjata utama Vilanova dalam memimpin Blaugrana.

"Saya lebih dari sekedar bahagia di Barcelona. Kemungkinan untuk pindah tidak sedikitpun pernah terlintas di benak saya. Pindah klub tak ada dalam rencana saya."

"Kami akan berhasil melupakan Josep Guardiola. Kami berharap segalanya akan tetap sama di bawah kendali Vilanova. Dia punya filosofi serta ide yang sama tentang cara bermain kami."

"Guardiola dan Tito melakukan segalanya bersama, saya rasa pergantian ini tak akan membawa banyak perubahan. Mungkin karakter Tito saja yang berbeda dengan Guardiola, tapi kami akan mampu melaluinya.