Juve Tengah Pertimbangkan Penerus Buffon

Juventus mulai berburu pemain baru demi memperkuat tim guna mempertahankan tahta Scudetto musim depan. Salah satunya adalah Andrea Consigli yang dipersiapkan untuk menjadi penerus Gianluigi Buffon. Selain itu Juve juga tengah mengincar Salvatore Bocchetti dan setia pada buruan lama, Sebastian Giovinco.

"Jika Juve tengah mencari penerus Buffon, maka mereka bisa mempertimbangkan Consigli, yang bermain dengan sangat baik di Atalanta," ucap Andrea D'Amico, agen yang menaungi Consigli kepada Tuttosport.

"Bocchetti juga pemain yang sangat matang di usianya sekarang (25 tahun). Kontraknya akan berakhir di tahun 2013 dan 2 musim lalu Rubin Kazan membelinya dengan harga 10 juta Euro.


Sementara untuk Sebastian Giovinco, yang dimiliki bersama antara Juve dengan Parma, juga sering dikaitkan dengan kepindahan menuju Turin dalam beberapa minggu mendatang. Tetapi D'Amico menegaskan jika kliennya itu ingin bermain secara reguler di tim utama.

"Parma memberinya kepercayaan untuk menjadi kunci penyerangan dan dia sudah membayarnya dengan mencetak banyak gol karena dia bisa mengeluarkan talentanya," imbuh D'Amico.

"Saya akan menyarankan kepadanya untuk pergi ke tim yang akan menganggapnya sebagai pemain hebat. Terkadang, sangat disayangkan jika Italia harus membayar malah dengan membanjirnya pemain asing."

Sebelumnya pelatih Juventus, Antonio Conte mengaku akan memperkuat skuad yang ada setelah resmi menandatangani perpanjangan kontrak dengan Nyonya Tua.